Skip to main content

Pendeta jahat akan dihukum dan seperti apakah pendeta jahat itu?

PARA PENDETA JAHAT AKAN DIHUKUM KARENA MENUNTUN DOMBA DOMBA KE NERAKA


20141027_JosephPrince
Saya (Matt Smith) mendapatkan pesan dari Tuhan kemarin. Pesan ini mengenai para pendeta di negara kita yang membuat saya menangis. Saya memperingatkanmu ketika membaca ini, rohku sangat terbeban dan saya sendiri bukanlah pendeta.
Sementara saya membaca Yehezkiel 34:1-10 (ada di bagian bawah post), Tuhan bertanya kepada saya “Mengapa kau mempelajari kitab ini?”
Jawabku, “Karena saya ingin membaca kitab Yehezkiel dan Pasal 34 ini mendapatkan perhatian saya dan sangat mengganggu sekali bagaikan seperti para pendeta hari ini.”
Tuhan kemudian berkata “AKU pun merasa jijik dengan para pendeta jahat.”
Saya mohon pengampunan dan penjelasan dari Tuhan. Dia kemudian berkata kepada saya, “Tuliskan apa yang AKU katakan.”
“AKU adalah Tuhan Elohim, dan Murka-KU membara! Murka-KU menyala nyala terhadap para pendeta ini! AKU marah dan jijik kepada mereka. Mereka berjualan dusta! Mereka berjualan hawa nafsu! Mereka berjualan persundalan! AKU melihat semua yang mereka lakukan, ini membuat-KU gerah.
Para pendeta ini akan membayar karena telah menuntun domba domba-KU ke penjagalan. AKU akan membawa para pendeta ini ke penjagalan dan membantai mereka. Mereka membuat Nama-KU malu. ANAK-KU YESUS KRISTUS mati di kayu salib dan mereka mengajarkannya bagaikan DIA tidak pernah. Mereka tidak pernah mengajarkan pertobatan dan pengampunan, mereka mengajarkan percabulan!
Akan ada suatu hari para pendeta ini akan menyesal mereka pernah tidur dengan Setan. Mereka berpikir mereka keren! Mereka itu lucu! Mereka itu elok! Tetapi sesunggunnya mereka sangat menjijikan. AKU akan menghancurkan setiap dari mereka, AKU akan mempermalukan dan menelanjangi mereka. Make up akan dihapus, orang orang akan melihat betapa jeleknya mereka. AKU akan mempermalukan mereka, seperti mereka telah mempermalukan AKU. Mereka akan membayarnya. Karena mereka penuh dengan berbagai penyakit rohani. Mereka sakit, sangat sakit. Mereka mengajarkan doktrin yang bukan berasal dari-KU.
ba33f781d95210bb7aa775b48243f27f
Mereka berbohong, menipu dan mencuri! Mereka mencurangi umat-KU. mereka mencuri dari umat-KU. Mereka berbohong tetapi ingin diberkati oleh-KU. AKU tidak akan memberkati dusta dusta ini. AKU adalah Tuhan dan AKU  membutuhkan kekudusan. AKU membutuhkan kejujuran, walaupun menyakitkan.
AKU tidak membutuhkan laba atau iuran untuk Kerajaan-KU, tetapi kau mengumpulkannya dari orang orang, menekan supaya mereka tetap miskin. Kau mengambil riba untuk membuat dirimu gemuk. Kau mengambil riba untuk membunuh yang tidak bersalah. Bahkan kau mengambil suap untuk membunuh yang tidak bersalah. Kau tidak bisa mengambil suap untuk keselamatanmu.
Kalian, domba domba-KU, harus keluar dari gereja gereja ini, karena jika tidak kalian akan dibantai. AKU memanggilmu keluar dari gereja gereja ini, kepada para gembala-KU yang sejati. AKU memanggilmu keluar menuju kebenaran.
Bagi para gembala-KU yang telah melakukan apa yang telah AKU perintahkan, kepada para gembala yang telah melakukan yang benar, tidak menyianyiakan apa yang telah diberikan kepada mereka, telah mengajarkan kasih, telah mengajarkan kekudusan, telah mengajarkan pertobatan, telah mengajarkan pengampunan, tidak menindas yang lemah, tidak berdusta, tidak berbuat curang, tidak mencuri dari para jemaat atau siapapun.
AKU adalah Tuhan Allah, AKU melihatmu dan AKU akan mengingatmu. AKU membangkitkanmu. Kau akan melihat berbagai tanda tanda dan mujizat.
Kalian para pendeta jahat, kalian berpikir bisa melacurkan AKU? Kalian adalah para pelacur, dan pelacur tidak bisa melebihi mucikari. Setan adalah mucikarimu. AKU adalah TUHAN, bukan mucikari! AKU bukanlah pelacur juga. Kalian membuka pahamu untuk dollar, kau membuka pahamu untuk populeritas, kau membuka pahamu untuk perlindungan. Sekarang kau akan menuai semua penyakit dari pelacuranmu, dan AKU Tuhan Allah akan menutup pahamu selamanya.
jpfalsetchr
Hari hari akan datang dimana para pendeta jahat tidak tahu apa yang akan menghajar mereka, AKU akan membawa kehancuran besar kepada mereka. Dollarmu tidak akan menyelamatkanmu di hari Penghakiman-KU. Rapture akan datang segera, tetapi setelah banyak pencobaan dan kesusahan. AKU akan menjatuhkan Amerika dan negara negara barat lainnya, tidak akan ada yang menyelamatkan para pendeta jahat ini.
Para gembala-KU yang sejati mengajarkan yang benar, dan AKU akan melindungi mereka di tengah badai. AKU adalah Tuhan Allah, kau harus mentaati perintah perintah-KU. Kau harus hidup kudus. Kau harus bertobat. Kau harus percaya nama ANAK-KU YESUS dan dibaptis. Jangan biarkan seorangpun mengatakan sebaliknya.
Greedy Business Partners

Kau para pendeta jahat, semuanya akan berakhir untukmu! Kau telah membiarkan bangsamu menjadi seperti ini karena kau menolak untuk mengajarkan Firman-KU dengan benar. Kalian ini pengecut semua di Mata-KU. Kau menolak untuk bertarung sebagai Tentara-KU. Kau menolak panggilanmu yang sebenarnya. Kau menolak berjalan dalam kekudusan. Sekarng AKU menolak berjalan bersamamu. Waktumu sudah habis, hai para pendeta jahat!”
Kemudian saya bertanya kepada Tuhan, satu pertanyaan lagi, “Bukankah orang orang yang menginginkan dosa dosa ini?”
Tuhan menjawab “Ya, tetapi para gembala ini menolak untuk mengajarkan Jalan-KU dan kekudusan. Jadi mereka tetap ingin  berdosa setelah mereka keluar dari gereja. Banyak memilih untuk mengikuti para pendeta ini karena pilihan. Keinginan-KU adalah supaya orang orang tidak memiliki pilihan, dan harus mengikuti Gembala Sejati, tetapi manusia menginginkan Setan. Jika Adam dan Hawa mengikuti AKU bukan Setan, maka AKU akan menghilangkan Setan seketika itu juga dan mereka telah lolos dari ujian. Sayangnya, banyak memilih Setan daripada-KU, dan akhirnya jika mereka tidak kembali kepada-KU, mereka akan mendapatkan Setan selamanya, dimana ada tangisan dan gertakan gigi.
Dimana ada gembala gembala sejati di suatu tempat, orang orang akan mencari mereka untuk kebenaran dan menemukan mereka. Tetapi jika tidak ada gembala sejati, mereka akan mencari bimbingan dan tidak akan menemukannya. Carilah AKU sementara kau bisa, karena akan ada harinya kau tidak bisa mencari-KU. Karena di hari Penghakiman, kau akan mengetahui siapa sebenarnya tuanmu. Apakah itu AKU, karena kau melayani-KU, atau Setan karena kau melayani dia?
12791031_583104195187088_6163173991875674754_n
Bagi mereka yang mencari-KU sungguh sungguh akan menemukan-KU. Kecuali kau telah menghujat Roh Kudus, maka itu adalah dosa yang AKU tidak bisa ampuni. Beritahu umat-KU untuk datang kepada-KU. Waktunya sudah sangat dekat, hanya tersisa beberapa menit dari tengah malam. Masa Tribulasi akan segera dimulai, kenalah AKU dan perintah perintah-KU. Beritahu orang orang, AKU adalah Tuhan dan Kitab Wahyu akan dimulai sekarang.”
(DITERJEMAHKAN/POST OLEH: WWW.MENUJUABBA.WORDPRESS.COM -PESAN, WAHYU, NUBUAT, RAHASIA, PENGLIHATAN DAN PENGAJARAN TERLENGKAP DARI TUHAN YESUS KRISTUS DI AKHIR ZAMAN)
kLW956Y

Lalu datanglah firman TUHAN kepadaku: 2 Hai anak manusia, bernubuatlah melawan gembala-gembala Israel, bernubuatlah dan katakanlah kepada mereka, kepada gembala-gembala itu: Beginilah firman Tuhan ALLAH: Celakalah gembala-gembala Israel, yang menggembalakan dirinya sendiri! Bukankah domba-domba yang seharusnya digembalakan oleh gembala-gembala itu? 3 Kamu menikmati susunya, dari bulunya kamu buat pakaian, yang gemuk kamu sembelih, tetapi domba-domba itu sendiri tidak kamu gembalakan. 4 Yang lemah tidak kamu kuatkan, yang sakit tidak kamu obati, yang luka tidak kamu balut, yang tersesat tidak kamu bawa pulang, yang hilang tidak kamu cari, melainkan kamu injak-injak mereka dengan kekerasan dan kekejaman. 5 Dengan demikian mereka berserak, oleh karena gembala tidak ada, dan mereka menjadi makanan bagi segala binatang di hutan. Domba-domba-Ku berserak 6 dan tersesat di semua gunung dan di semua bukit yang tinggi; ya, di seluruh tanah itu domba-domba-Ku berserak, tanpa seorangpun yang memperhatikan atau yang mencarinya.
7 Oleh sebab itu, hai gembala-gembala, dengarlah firman TUHAN: 8 Demi Aku yang hidup, demikianlah firman Tuhan ALLAH, sesungguhnya oleh karena domba-domba-Ku menjadi mangsa dan menjadi makanan bagi segala binatang di hutan, lantaran yang menggembalakannya tidak ada, oleh sebab gembala-gembala-Ku tidak memperhatikan domba-domba-Ku, melainkan mereka itu menggembalakan dirinya sendiri, tetapi domba-domba-Ku tidak digembalakannya– 9 oleh karena itu, hai gembala-gembala, dengarlah firman TUHAN: 10 Beginilah firman Tuhan ALLAH: Aku sendiri akan menjadi lawan gembala-gembala itu dan Aku akan menuntut kembali domba-domba-Ku dari mereka dan akan memberhentikan mereka menggembalakan domba-domba-Ku. Gembala-gembala itu tidak akan terus lagi menggembalakan dirinya sendiri; Aku akan melepaskan domba-domba-Ku dari mulut mereka, sehingga tidak terus lagi menjadi makanannya.
(Yehezkiel 34:1-10)



Joseph Prince conviction of sin.jpg

LEAVE A REPLY

Your email address will not be published. Required fields are marked *
 
:)

Comments

Popular posts from this blog

Misteri Besar `Komputer` Berusia 2000 Tahun Terkuak!

Misteri terjadinya Perang Sampit